Scroll to Top

Evernote Rilis Aplikasi Hello Untuk Android

By Ditya / Published on Thursday, 31 May 2012

Evernote Hello

Pertama kalinya pada hari Rabu (30/05/2012) Evernote meluncurkan aplikasi Hello untuk platform Google Android.

Sebelumnya Evernote telah meluncurkan aplikasi serupa untuk iPhone, dan kini tersedia untuk Android dengan tambahan fitur baru, antara lain integrasi dengan LinkedIn.

Aplikasi Hello ini membantu orang untuk mengingat lebih mudah. Aplikasi Hello ini menggunakan informasi kontekstual, seperti apa itu?

Informasi kontekstual yang digunakan aplikasi Hello ini seperti dimana pengguna bertemu seseorang, apa yang dikenakan orang dan sebagaiknya untuk membantu pengguna mengingat seseorang.

Aplikasi ini menggunakan antarmuka yang penuh dengan foto untuk mendorong pengguna untuk mengingat wajah dan nama seseorang secara bersama-sama.

“Integrasi LinkedIn akan merubah alur kerja aplikasi. Yang Anda butuhkan adalah alamat email dan itu akan membuat segalanya mudah dan otomatis.”

“Ini memberi Anda cara mudah untuk menghubungkan dan menghemat waktu hingga 3 detik,” kata CEO Evernote, Phil Libin.

Hanya dengan menambahkan alamat email login LinkedIn, pengguna dapat menambahkan nama, nomor telepon, foto dan informasi lainnya di kontak mereka di aplikasi Hello.

Seperti yang dikutip dari VentureBeat, pengguna tidak harus terhubung dengan pengguna lain di LinkedIn untuk mengambil informasi tentang pengguna lain.

Aplikasi Hello ini juga memiliki kemampuan untuk terhubung dengan panggilan dan pesan teks untuk memudahkan dalam menambahkan kontak.

Sama dengan versi Hello untuk iPhone, versi Android ini juga akan dapat menemukan lokasi dan bahasa yang digunakan pengguna untuk mencari nama seseorang berdasarkan standar budaya.

“Hello ini dibuat untuk saya. Aku punya kseulitan untuk mengingat orang dan itu membuat saya stress. Evernote Hello merupakan cara alami untuk mengingat orang di otak Anda,” tambah Phil Libin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda