Scroll to Top

Hasil Pertandingan Uji Coba: Inter Menang 6-1 Atas Mezzocorona

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 19 Jul 2011

Internazionale kembali mencatat kemenangan besar dalam ujicoba pramusim mereka. Setelah menggasak Trentino dengan skor 6-1, mereka menggulung Mezzocorona dengan skor sama.

Ditonton sekitar 6000 orang, Inter kembali turun dengan formasi kesukaan Gian Piero Gasperini, 3-4-3. Tidak butuh waktu lama, Goran Pandev langsung membobol gawang Mezzocorona pada menit 2. Selang tujuh menit kemudian, rekan duetnya dalam laga kali ini, Samuel Eto’o melanjutkan pesta gol ke gawang klub yang bermain di Serie-D itu.

Wesley Sneijder yang kali ini diposisikan sebagai gelandang lagi, menambah derita Mezzocorona. Memanfaatkan umpan diagonal Eto’o dari hasil counter attack kilat, pemain yang ditaksir Manchester United itu mencetak gol di menit 25.

Lagi-lagi Samuel Eto’o berperanan penting dalam gol Inter. Tendangan mautnya membuahkan sepak pojok. Sneijder yang mengambil tendangan sudut ini dengan tepat mengarahkan bola kepada Ricardo Alvarez yang membuat Inter unggul empat gol di menit 33.

Babak pertama ditutup dengan gol Goran Pandev. Kali ini gol Pandev dikreasikan oleh umpan cantik Sneijder yang diteruskan Eto’o kepadanya.

Unggul 5-0 di babak pertama, Internazionale dengan santai melangkah ke babak kedua. Pergantian 11 pemain kembali dilakukan oleh Gasperini. Kali ini ia memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda. Hasilnya, Internazionale masih bisa mengemas 1 gol.

Alvarez mencetak gol keduanya pada pertandingan ini pada menit 54. Sementara itu, Mezzocorona bisa mencetak gol hiburan melalui gol tendangan jarak jauh Timpone. Hasil akhir 6-1 untuk Inter Milan.

Skor kembar dalam dua laga ini tentu membuat Gasperini cukup puas. Lawan berikutnya lebih kuat lagi, yaitu Cremonese pada 20 Juli 2011.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda