Scroll to Top

Scary Movie 5 Akan Memparodikan ‘Paranormal Activity’

By Arya Azhar / Published on Thursday, 31 May 2012

Scary Movie bersiap kembali lagi awal tahun depan lewat seri terbarunya  Scary Movie 5. Di film ini ternyata film horor “Paranormal Activity” yang menjadi target ‘bulan-bulanan’ untuk diparodikan di Scary Movie 5 ini.

Menyusul film Black Swan yang sebelumnya sudah ditetapkan akan diparodikan di film ini, Scary Movie 5 juga akan memparodikan film-film lainnya seperti Paranormal Activity, Rise of the Planet the Apes  dan juga 127 Hours.

Seri film tentang teror hantu di dalam rumah yang direkam dengan kamera video dalam “Paranormal Activity” jelas adalah pilihan utama yang akan diparodikan dalam film ini.

Tentu saja mengingat seri filmnya yang sudah berjumlah 3 film telah meraih sukses luar biasa dan telah memperoleh ratusan juta dollar.

Rise of the Planet of the Apes sebenarnya juga bukan tipikal film horor menyeramkan. Namun unsur ketegangan di film yang menampilkan para kera yang berubah menjadi ganas akibat sebuah eksperimen ilmuan tersebut sepertinya menjadi materi yang menarik untuk diparodikan.

Lain halnya dengan film 127 Hours. Film yang dibintangi oleh James Franco yang meraih beberapa nominasi Oscar ini menampilkan adegan “legendaris” seorang pria petualang yang tangannya terjepit sebuah batu besar di sebuah tebing. Maka sudah bisa ditebak bagian mana dalam film ini yang akan diparodikan di Scary Movie 5 kelak.

Film ini akan dibintangi oleh mantan bintang Scary Movie sebelumnya seperti Anthony Anderson, Regina Hall dan Kevin Hart.

Scary Movie 5 akan kembali ‘mengocok perut’ penonton  awal tahun depan, tepatnya tanggal 11 Januari 2013.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda