Scroll to Top

Persija Harus Main Di Luar Jakarta Tanpa Penonton

By Aditya / Published on Thursday, 31 May 2012

Persija vs Persib

Tragedi yang menewaskan 3 orang saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung beberapa waktu lalu ternyata menyisakan pil pahit bagi tim Macan Kemayoran. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan harus berlaga di luar Jakarta dan tanpa disaksikan langsung oleh para pendukungnya.

”Kami harus bermain di luar Jakarta. Sekarang kami bersama PT Liga Indonesia sedang memindahkan lokasi laga,” jelas Ketua Panpel Persija, Hanif Aditya, di Jakarta, Rabu (30/5/2012).

Dengan demikian, saat menjamu PSPS Pekanbaru pada 3 Juni 2012 mendatang, Persija Jakarta harus berlaga di luar ibukota dan tanpa dukungan dari para pendukung fanatik mereka, The Jakmania. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan mengenai lokasi di mana laga kandang Persija Jakarta akan digelar.

Mengenai penjatuhan hukuman harus main di luar Jakarta tersebut, Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus, berharap sanksi tersebut dapat dipertimbangkan kembali.

Ferry Paulus juga meminta kepada pihak kepolisian agar memberikan izin bagi tim Macan Kemayoran untuk menggelar laga di Jakarta. Ia pun sangat mengharapkan Persija tetap diiziinkan bermain di kandangnya sendiri

”Kami berharap kepolisian masih bisa memberikan Izin. Kami ingin tetap bermain di Jakarta,” pinta Ferry Paulus.

Mengenai insiden di Stadion Gelora Bung Karno yang telah memakan korban jiwa, Ferry Paulus berjanji akan mengusut tuntas kasus tersebut. Ia pun meminta kepada semua pihak untuk tidak lagi mengulangi kejadian itu.

”Kejadiannya di luar stadion. Kami berharap ke depan semua pihak harus bisa saling menjaga keharmonisan ini,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda