Scroll to Top

Hitam Putih: Bulan November Ruben Nikahi Wenda

By Naqib Najah / Published on Thursday, 31 May 2012

Ruben Onsu tampil sangat berbeda di acara Hitam Putih (31/05/12). Artis yang sekaligus presenter ini terkesan lebih dewasa dengan kemeja birunya. Ditanya perihal kedekatannya dengan Wenda mantan personil Cherry Belle, Ruben langsung tersenyum.

“Di mana nih Wenda-nya?” tanya Deddy Courbuzier.

“Dia lagi kerja,” jawab Ruben dengan wajah ceria.

Setelah keluarnya Wenda dari girlband Cherry Belle, kabar kedekatan Ruben Onsu dengan Wenda memang santer terdengar. Bahkan ada yang mengabarkan, Ruben menjadi pemicu keluarnya Wenda dari girlband yang membesarkan namanya itu. Tapi Ruben Onsu langsung membantahnya. Di acara Hitam Putih, Ruben menjelaskan hubungan mereka terjalin justru ketika Wenda keluar.

Awal mula kedekatannya sebab seringnya mereka berdua menjalani tour luar kota bareng.

“Iya, kemarin-kemarin kami lagi sering tour-tour luar kota. Di sinilah kami mulai dekat,” jelas Ruben.

Soal rencana pernikahan, Ruben mengaku sedang menuju ke arah sana. Hanya saja masih sangat dirahasiakan.

“Semoga ini adalah perjalan cinta yang terakhir. Aku udah kenalin dia sama bokap,” kembali jelas presenter sekaligus sahabat Indra Bekti.

Tak mau kalah, Deddy Courbuzier terus menyerbu Ruben Onsu dengan berbagai pertanyaan. Tapi Ruben Onsu belum juga menyebutkan tanggal pernikahannya. Hingga akhirnya Deddy Courbuzier mengatakan:

“Katanya tanggal 10 11 12 ya?”

Ruben pun tersenyum. Kita tunggu saja, apakah pada tanggal 10 bulan November tahun 2012 itu Ruben akan mengakhiri masa lajangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda