Scroll to Top

Bukan Empat Mata: Soimah Mulai Tinggalkan Keluarganya

By Naqib Najah / Published on Friday, 01 Jun 2012

Artis yang juga jago nyinden, Soimah, belakangan mulai meninggalkan keluarganya. Kesibukannya sebagai host di salah satu program talk show, mengharuskannya tinggal di Jakarta. Bagaimana nasib anak-anak Soimah?

Ditemui di acara Bukan Empat Mata (31/05/12), Soimah menjelaskan, anak-anaknya tingal di Yogyakarta bersama ayahnya. Sebulan sekali Soimah pulang menjenguk suami beserta kedua anaknya yang masih berusia 7 dan 9 tahun.

“Untuk ngobatin rasa rindu, saya biasanya buka-buka foto-foto mereka, Mas,” jelasnya kepada Tukul Arwana dengan nada berat.

“Saya itu kangen sama anak-anak saya, Mas. Susah kalau ngomongin mereka. Bawaannya pengin nangis,” lanjutnya.

Soimah bahkan mengatakan, tidak berani berbicara kepada kedua anaknya. Saat dia menelpon keluarga di rumah, Soimah lebih memilih berbicara dengan suaminya.

“Sebab pas kami bicara di telpon, kalau bukan aku yang nangis ya pasti anakku yang sesenggukan, Mas,” aku Soimah sambil mengusap air mata.

Soimah mengakui, anak-anaknya masih sering protes, tidak mau ditinggal oleh ibunya. Artis yang sekarang terkenal dengan gaya bicaranya masalah buat lo ini memang berasal dari keluarga biasa-biasa saja.

Dia beranggapan, kalau kerja di Yogyakarta, anak-anaknya cuma bisa makan kerupuk.

 “Tapi kalau ibu kerja di Jakarta kamu makannya bisa daging, ayam, dan lain-lain,” begitu Soimah memberikan pengertiannya.

Kenapa Soimah tidak memboyong anak-anaknya ke Jogja?

Soimah menjawab, “Jogja masih yang terbaik untuk anak-anak saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda