Scroll to Top

Arema IPL: Kami Bukan Tim yang Lebay!

By Aditya / Published on Friday, 01 Jun 2012

Arema IPL - AFC Cup

Terkait dengan protes PSM Makassar pada leg kedua Piala Indonesia, Arema IPL meminta agar tim Juku Eja instropeksi diri. Menurut Media Office Arema IPL, Noor Ramadhan, perlakuan kepada timnya kala bertandang ke Makassar juga tidak lebih baik. Namun, Noor Ramadhan tidak protes karena Arema IPL bukan tim yang lebay.

Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, memang melontarkan banyak protes saat timnya bertandang ke Malang beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah mengenai bus yang disediakan oleh manajemen Arema IPL untuk mengangkut skuad PSM Makassar dari Surabaya menuju ke Malang yang dianggap tidak layak.

Namun, kubu Arema IPL membalas. Ketika bertandang ke Makassar untuk melakoni leg pertama Piala Indonesia, pihak PSM Makassar pun tidak menyediakan fasilitas yang pantas bagi timnya.

“Mereka juga harus ingat, seperti apa bus yang mereka sediakan untuk Arema (IPL), bus yang selama satu pekan kami pergunakan di sana. Jauh lebih tidak layak! Namun, kenapa kami tidak melakukan protes? Karena kami bukan tim yang lebay!” tukas Noor Ramadhan, Kamis (31/5/2012).

PSM Makassar juga memprotes soal dua pemain Arema IPL yang seharusnya tidak bisa tampil di leg kedua karena sedang kena sanksi, yaitu Hermawan dan Eka Hera. Arema IPL menukas, jika PSM Makassar mempertanyakan mengapa kedua pemain ini tetap dimainkan, seharusnya mereka instropeksi diri karena ada salah satu official PSM Makassar yang juga diganjar sanksi serupa.

”Apabila memang dua pemain Arema ini, Hermawan dan Eka Hera, tidak bisa bermain, seharusnya, offcsial PSM Makassar yang juga mendapat peringatan itu tidak boleh duduk di bench!” balas Noor Ramadhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda