Scroll to Top

Persib: Along Ingin Jadi Lawan Terhandal Bagi Ahmad Bustomi

By Aditya / Published on Friday, 01 Jun 2012

Noh Alam Shah

Jelang laga ISL antara tuan rumah Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar, Noh Alam Shah mengaku ingin menjadi lawan terhandal bagi Ahmad Bustomi. Saat masih membela Arema Indonesia, striker Maung Bandung itu memang satu tim dengan Ahmad Bustomi yang kini memperkuat Mitra Kukar.

Noh Alam Shah sudah menganggap Ahmad Bustomi seperti saudaranya sendiri. Namun, dalam laga nanti, pemain yang kerap disapa dengan panggilan Along itu ingin menghadapi Ahmad Bustomi selayaknya musuh.

”Jadi bisa dimengerti kan, apa yang terjadi di dalam lapangan ya hanya di dalam lapangan. Sungguhpun (Ahmad) Bustomi  itu (saya anggap seperti) adik saya sendiri,” ujar Noh Alam Shah di Bandung, Kamis (31/5/2012).

“Di 90 menit itulah waktu kita bermusuh. Jadi dalam waktu semusim itu kita ada waktu 90 itu sajalah kita bermusuh. Nah, di lain-lain hari itu kita berteman,” lanjutnya.

Noh Alam Shah juga mengingatkan bahwa ”permusuhan” antara dirinya dan Ahmad Bustomi itu hanya berlaku di atas rumput lapangan hijau alias selama pertandingan berlangsung saja. Lagipula, tambah Noh Alam Shah, perlawanan yang akan diberikannya kepada Ahmad Bustomi semata-mata agar gelandang Mitra Kukar itu termotivasi untuk tampil semakin baik lagi.

“Bagaimana caranya saya buat dorong dia lagi, saya harus jadi musuh dia yang paling terhandal sekali untuk dia bisa naik dan belajar lagi,” kata penyerang timnas Singapura ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda