Scroll to Top

Persib: Doa Bersama Untuk Rangga Cipta Nugraha

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 01 Jun 2012

Rangga Persib

Persib akan menghadapi Mitra Kukar Sabtu (02/06/12), rencananya sebelum pertandingan di stadion Siliwangi akan diadakan prossesi doa bersama untuk almarhum Rangga Cipta Nugraha seperti yang dilansir situs resmi klub.

Dalam rangkaian acara yang telah disusun panitia ini, sesi doa bersama akan dilakukan setelah kedua tim masuk ke lapangan dan berbaris menghadap Tribun VIP. Setelah doa bersama, pemain tim tamu langsung menyalami perangkat pertandingan dan para pemain Persib.

Ketua Panpel pertandingan Ruri Bachtiar mengatakan bahwa selain ada doa bersama, para pemain Persib juga akan mengenakan pita hitam sebagai ungkapan duka cita yang mendalam.

“Semua elemen sepakbola di Bandung sedang berduka atas peristiwa Rangga”, ujar Ruri seperti yang dilansir Persib.

Berkaitan dengan harga tiket, menurut info dari panpel sedianya harga tiket akan mengalami penurunan khususnya di Tribun Timur. Dari semula harga Rp 40.000.- menjadi Rp 30.000.-. Sementara untuk harga tiket tribun lain tetap alias tidak berubah. Harga tiket VIP Utama Rp 125.000.-, Tribun Samping Selatan dan Utara Rp 75.000.-, Utara dan Selatan Rp 20.000.-.

Pertandingan Persib melawan Mitra Kukar kemungkinan akan berlangsung seru, mengingat kedua tim tersebut sama-sama dihuni beberapa pemain eks Timnas Indonesia.

Oleh karena itu Panpel stadion Siliwangi berharap para bobotoh sudah jauh-jauh hari memesan tiket di loket-loket yang telah ditunjuk, agar tidak kehabisan tiket.

“Agar mendapatkan tiket, bobotoh bisa melakukan pemesanan tiket di loket-loket seperti pertandingan sebelumnya,” ujar Ruri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda