Real Madrid Seragam Baru Musim 2012/2013

Real Madrid 2

Real Madrid merilis seragam terbaru meraka untuk musim 2012/2013. Seragam pertama mereka, seperti biasa akan berwarna dasar putih. Sementara itu, seragam kedua mereka akan berwarna biru tua.

Tahun 2012 ini, Real Madrid genap berusia 110 tahun. Sebuah usia yang tergolong istimewa; dan mendapatkan hadiah istimewa pula. Untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir, Real Madrid mampu menjuarai Liga Spanyol yang sebelumnya terlalu didominasi Barcelona.

Dengan hasil ini, punggawa Los Blancos tambah berpeluang untuk memberi kado yang lebih spesial lagi untuk klub. Sepanjang 2012, ada Piala Super Spanyol (vs Barcelona) yang akan menjadi ajang pembuktian ketangguhan pasukan Jose Mourinho; dengan seragam baru mereka.

Ya, seragam pertama Real Madrid musim 2012-13, masih mirip dengan seragam musim-musim sebelumnya. Warna putih dominan pada seragam ini,

Perbedaan yang cukup mencolok, adalah bagian krag yang kali ini diberi gegaris biru laut dan hitam. Satu yang tak boleh dilupakan, adalah tanda khusus di lengan kiri seragam ini, sebagai tanda peringatan ulang tahun ke 110.

Seragam Real Madrid 1

Sementara itu, seragam kedua, berwarna dasar biru gelap. Tiga gegaris di bahu, berwarna kuning. Demikian pula satu garis menyilang di bagian ujung lengan. Sama halnya pada seragam pertama, di seragam kedua ini terdapat tanda khusus peringatan ulang tahun ke-110 klub.

Seragam Real Madrid 2

Bagaimana kedahsyatan Real Madrid dengan seragam baru mereka? Mampukah empat gelar diraup pada musim 2012-2013?

Xabi Alonso

Karim Benzema

Iker Casillas

Komentar Anda

Leave A Response