Scroll to Top

Rovio Tambah 10 Level Baru Untuk Angry Birds Space

By Ditya / Published on Friday, 01 Jun 2012

Angry Birds Space

Game Angry Birds Space yang merupakan game paling populer dalam sejarah ini dikabarkan menerima update berupa tambahan 10 level baru.

Rovio, selaku pengembang game Angry Birds telah memperbarui game seri Angry Birds Space dengan tambahan 10 level baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam memainkan game ini.

Pembaruan atau update ini dirilis tepat 1 bulan setelah Rovio merilis update terakhir untuk Angry Birds Space yang juga membawa 10 level baru.

Pembaruan 10 level baru ini membawa pemain ke planet makanan bernama Utopia yang didalamnya berisi banyak makanan seperti popcorn, kue dan apel.

Di level planet Utopia ini, pemain juga memungkinkan melempar burung Angry Birds melalui trampolin jely untuk menyerang babi.

Game Angry Birds Space ini adalah game populer sepanjang sejarah dengan rekor yang fantastis, 50 juta download dalam 35 hari.

Seperti yang dikutip dari Mashable, game yang diluncurkan tanggal 22 Maret lalu ini membawa suasana bermain yang berbeda dibenading seri Angry Birds sebelumnya.

Game Angry Birds Space ini tidak mengenal adanya gravitasi karena memang setting lokasi permainan berada di luar angkasa dan kadang memiliki gaya gravitasi yang berbeda-beda.

Awalnya, Rovio meluncurkan game Angry Birds Space ini dengan 60 level, namun seiring berjalannya waktu, Rovio melakukan pembaruan berupa penambahan level.

Pembaruan atau update 10 level baru ini, pengguna dikenakan biaya sebesar $0,99 dan baru tersedia untuk platform iOS (iPhone dan iPad).

Belum ada keterangan resmi dari pengembang game Angry Birds mengenai pembaruan Angry Birds Space untuk platform lain seperti Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda