Scroll to Top

Suporter Buducnost Podgorica Klub Liga Montenegro Mencetak Gol Tendangan Bebas

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 01 Jun 2012

gol

Buducnost Podgoric, klub Liga Montenegro, baru saja menjadi juara liga pada 30 Mei 2012 lalu. Sebuah kejutan hadir ketika di ujung pertandingan, fans mereka, mencetak gol ‘super’ dari tendangan bebas.

Pertandingan terakhir Liga Montenegro, yaitu laga di pekan 33, sudah tidak menentukan lagi. Buducnost sebelum laga ini sudah mengoleksi 80 angka, tak mungkin terkejar peringkat kedua, Rudar yang pada pekan 32 masih berkutat di koleksi 74 angka.

Maka, meskipun Rudar dengan luar biasa menghajar Bokelj dengan skor 6-2, Buducnost berhak melepas pertandingan. Menjamu Lovcen yang menjadi klub papan tengah, klub ini tewas 0-1 lewat gol Nedo Turkovic (’18).

Masalah bukan dari kekalahan sang juara. Tapi, hal yang terjadi pada ujung pertandingan. Buducnost mendapatkan hadiah tendangan bebas di dekat kotak penalti lawan. Sementara para pemain tengah sibuk menentukan sang algojo, tiba-tiba ada seorang fans yang mengenakan kostum bernomor punggung 25, merangsek ke dalam lapangan. Fans ini memeluk dan mengangkat bek  Mitar Pekovie yang tengah tersenyum menanti detik-detik laga berakhir.

http://www.youtube.com/watch?v=NY6jBhN_3ok

Lalu, di tengah asap yang semakin meluas, sang fans dengan jitu melepaskan tembakan melengkung yang masuk ke gawang Lovcen yang dijaga Jovan Perovic. Wasit lebih suka meniup peluit tanda laga berakhir, dan sang fans membuktikan, ungkapan bahwa suporter adalah pemain ke-12 dalam sebuah tim sepakbola, bukan sekadar omong kosong.

(101greatgoals)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda