Scroll to Top

Taeyeon SNSD Ditolak Donor Darah?

By Tyas / Published on Friday, 01 Jun 2012

Taeyeon-SNSD

Tidak semua orang dapat menjadi pendonor darah. Hanya orang – orang yang memenuhi syarat – syarat mutlak bagi pendonor darah lah yang dapat menjadi pendonor darah. Lantas mengapa Taeyeon SNSD ditolak menjadi pendonor darah?

Hal ini sebenarnya adalah kasus lama yang kembali menyeruak. Taeyeon bersama 8 temannya dalam SNSD menghadiri sebuah variety show milik stasiun televisi KBS, Love Request pada bulan September tahun lalu. Pada episode itu, Love Request mengadakan acara amal dengan menggelar donor darah. Taeyeon yang ingin ikut menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan ternyata ditolak mentah – mentah. Alasannya sangat sederhana, Taeyeon tidak memenuhi syarat menjadi pendonor, yaitu berat badan minimal 45 kg. Bisa dibayangkan betapa kurusnya leader SNSD ini?

taeyeon-45

Masalah berat badan para anggota girlband memang sudah sampai tahap meresahkan. Mereka umumnya memilih untuk tidak makan seharian tapi punya badan yang aduhai. Mereka menjalani diet gila – gilaan bahkan sampai mereka dinilai memiliki gizi buruk.

Jika di Korea, penampilan selebritas selalu menjadi nomer 1 hingga mereka rela menjalani diet ketat, bagaimana dengan di Indonesia? Benarkah girlband tanah air macam Cherry Belle, 7 Icons, Princess dan lain – lain juga memberlakukan hal yang sama?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda