Scroll to Top

Catherine Wilson Resmi Menikah

By Ria Tanisa / Published on Friday, 01 Jun 2012

Keket

Catherine Wilson akhirnya hari Jumat (1/6/2012) ini resmi melepas masa lajangnya. Model yang akrab disapa Keket itu dipersunting oleh duda beranak satu Achmad Muchlas Arofat. Akad nikah dilangsungkan di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan tepat pukul 08.00 dengan mas kawin berupa uang senilai Rp 1 juta dan seperangkat hijab.

Pernikahan yang cukup sederhana itu dihadiri oleh kerabat dan sahabat kedua mempelai. Keket merasa sangat bahagia kini telah resmi menjadi istri pengusaha ternak sapi Australia itu.

“Alhamdulillah, terima kasih. Akad nikah saya dan suami saya, Arofat berjalan lancar. Yang pasti senang sekali sudah menjadi suami istri,” ucap Keket, Jumat, (1/6/2012), usai akad nikah di masjid tersebut.

Bintang film ‘Cinta Silver’ itu lalu mengungkapkan harapannya setelah resmi menikah. Ia ingin bisa menjadi istri sekaligus ibu yang baik. Hal itu mengingat sang suami telah memiliki seorang anak dari pernikahan sebelumnya. Keket pun mengaku sudah akrab dengan anak tirinya yang saat ini berusia 6 tahun itu.

“Semoga jodohnya panjang bukan hanya di dunia, tetapi juga akhirat,” ucapnya.

Pasca menikah, rencananya pasangan yang sebelum menikah telah menjalin asmara selama 6 bulan ini akan berbulan madu ke tanah suci Mekkah. Mereka akan beribadah umroh bersama keluarga. Meskipun demikian, keduanya belum memastikan kapan waktu tepatnya.

“Merencanakan bulan madu. Kita akan berangkat bulan madu ibadah ke tanah suci Mekkah. Kita mau umroh bersama keluarga. Nanti kita atur waktunya,” ujar Keket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda