Scroll to Top

Asus Bakal Luncurkan Tablet Dual Boot Android Windows?

By Baihaki / Published on Friday, 01 Jun 2012

tablet asus dual boot

Sebuah kabar terbaru datang dari Asus perihal produk tablet terbarunya. Dalam rangka menyongsong acara Computex Trade Show yang akan diadakan minggu depan, pihak perusahaan meluncurkan dua buah video. Kemunculan dua video tersebut pun memancing berbagai spekulasi, termasuk spekulasi mengenai produk terbaru Asus yang bakal memiliki dua sistem operasi.

Kedua video tersebut memang tak memunculkan produk terbaru dari Asus. Namun, sepintas setelah melihat kedua video tersebut menyiratkan bahwa pihak Asus akan meluncurkan produk tablet dual boot Android dan Windows terbaru yang siap dikenalkan di pasaran.

Dalam video pertama, Asus memberikan gambaran dua gelembung yang di dalamnya terdapat logo Windows dan Android secara berdampingan. Judul video tersebut pun mengisyaratkan hal tersebut, “All in One is no longer in one”. Dalam video kedua pun demikian. Dalam video tersebut, pertama kali dimunculkan tulisan Tai dengan latar berwarna putih. Di balik tulisan tersebut, terdapat tulisan Chi dengan latar belakang hitam. Video ini pun berjudul When two sides unite.

Tidak ada penjelasan resmi dari Asus mengenai kejelasan peluncuran tersebut. Namun, jika rumor ini terwujud, maka tablet tersebut menjadi salah satu inovasi yang dilakukan oleh Asus untuk terus bersaing di pasaran tablet. Sebelumnya, Asus memiliki deretan tablet Android yang banyak mereguk kesuksesan, antara lain adalah tablet Android Transformer, Android Transformer Prime dan lain – lain. Akan cukup menarik melihat spesifikasi yang bakal ditampilkan oleh tablet ini. Tentu dengan dua sistem operasi yang dijalankan, spesifikasi dari tablet dual boot ini haruslah mumpuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda