Scroll to Top

November, Microsoft Office Akan Hadir Di iPad, iPhone Dan Android

By Ditya / Published on Friday, 01 Jun 2012

Microsoft Office Mobile

Siapa yang tak kenal Microsoft Office? Perangkat lunak kantoran paling populer dan paling banyak digunakan saat ini telah tersedia untuk komputer berbasis Windows dan Mac saja.

Sebelumnya sempat muncul desas desus peluncuran aplikasi kantoran Microsoft Office untuk platform mobile Apple iOS.

Kini kabar kemunculan aplikasi Microsoft Office untuk platform mobile Apple iOS (iPhone dan iPad) dan Google Android kini kembali muncul ke permukaan.

Sebuah informasi dari The Daily mengatakan bahwa Microsoft akan meluncurkan aplikasi Microsoft Office Mobile untuk platform Apple iOS dan Google Android pada tanggal 10 November mendatang.

Seperti yang dikutip dari Hexus, rilis Microsoft Office Mobile untuk platform iOS mungkin hal biasa, karena rakasasa perangkat lunak ini juga merilis Microsoft Office untuk sistem operasi Mac OS X.

Namun sumber dari The Daily ini menyebutkan bahwa Microsoft Office Mobile juga dirilis untuk platform Android yang notabene dianggap seteru oleh Microsoft, belum lagi Google baru saja melayangkan tuduhan konspirasi terhadap Microsoft dan Nokia.

Sumber dari The Daily mengaku telah bertemu dan memwawancarai seseorang yang berasal dari tim pengembang Microsoft Office Mobile.

“Kami telah belajar bahwa tim pengembangan dalam Microsoft Office Mobile telah menyelesaikan pengembangannya. Aplikasi ini saat ini telah masuk ke tim penilai untuk melakukan pengujian penggunaan.”

“Tim kami juga akan mengunjungi Apple untuk persetujuan kehadiran Microsoft Office Mobile di App Store yang akan memakan waktu selama beberapa minggu.” kata tim pengembang Microsoft Office Mobile.

Beberapa pihak berspekulasi mengapa Microsoft merilis salah satu perangkat lunak terbaiknya untuk sistem operasi diluar Microsoft, karena uang. Seperti Microsoft merilis Microsoft Office untuk Mac yang juga menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda