Scroll to Top

Samsung Berhasil Jual 50 Juta Galaxy S2 Dan 7 Juta Galaxy Note

By Ditya / Published on Friday, 01 Jun 2012

Samsung Galaxy Note

Samsung saat ini sebagai produsen ponsel terbesar baru saja meluncurkan flagship smartphone Galaxy S3 untuk semakin mengukuhkan posisinya.

Uforia peluncuran smartphone terbaru Samsung yang dinobatkan menjadi ponsel resmi Olimpiade di Inggris ini mengundang antrian pembeli di berbagai negara di dunia.

Namun dibalik kesuksesan smartphone Galaxy S3 ini Samsung juga mengumumkan prestasi yang telah diraih generasi sebelum Galaxy S3, yaitu Galaxy S dan Galaxy S2.

Perusahaan asal Korea ini mengumumkan bahwa pihaknya telah berhasil menjual 50 juta unit Galaxy S dan Galaxy S2 dan 7 juta unit Galaxy Note.

Seperti yang dikutip dari The Next Web, dalam sebuah siaran pers, Samsung mengatakan bahwa sebanyak 24 juta Samsung Galaxy S telah terjual sesak peluncurannya pada bulan Juni 2010.

Samsung juga mengumumkan bahwa penerus Galaxy S, Galaxy S2 telah terjual lebih dari 28 juta unit sejak tanggal peluncurannya.

tak ketinggalan, perusahaan asal Korea ini juga mengumumkan prestasi penjualan Galaxy Note yang mencapai 7 juta unit dengan penjualan rata-rata mencapai 1 juta unit perbulan.

Sebelumnya Samsung sempat mengumumkan bahwa penjualan Galaxy S dan Galaxy S2 ini melebihi 30 juta pada bulan Oktober 2011 lalu.

Penjualan Galaxy S2 sendiri lebih dari 10 juta dalam enam bulan dan memecahkan rekor penjualan smartphone tercepat dalam sejarah.

Angka nyang dihasilkan Samsung ini akan selalu dibandingkan dengan pesaing terberatnya, Apple iPhone. Apple mampu menjual 37 juta iPhone pada kuartal terakhir tahun 2011.

Kini Samsung telah meluncurkan generasi penerus yaitu Galaxy S3 yang telah dirilis diberbagai negara. Hal ini juga langsung dijawab Apple dengan iPhone 5 yang konon akan segera dilucurkan dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda