Scroll to Top

Olivia Jensen Pacari Aktor Malaysia, Kamal Adli?

By Ria Tanisa / Published on Friday, 01 Jun 2012

Olivia-Adli

Olivia Jensen Lubis baru saja menyelesaikan filmnya yang berjudul ‘Gerimis Mengundang’. Dalam film tersebut, Olivia beradu akting dengan aktor asal Malaysia, Kamal Adli. Mereka berperan sebagai sepasang kekasih hingga mengharuskan keduanya tampil mesra. Oliviapun dikabarkan terjerat cinta lokasi alias cinlok dengan lawan mainnya itu.

Mendengar isu tersebut, perempuan yang kini membentuk grup band ‘Noise’ itu buru-buru membantahnya. Olivia justru menyebut nama rekannya, Mikha Tambayong sebagai orang yang sempat digosipkan dekat dengan Adli. Olivia juga menceritakan bahwa Adli sebenarnya sudah memiliki kekasih.

“Nggak ada apa-apa. Dia juga sempat digosipkan sama Mikha Tambayong juga. Ceweknya dia nggak ada cemburu-cemburuan,” ungkap Olivia di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2012) malam seperti dirilis laman inilah.

Gadis kelahiran Denmark, 11 April 1983 ini tidak memungkiri bahwa hingga kini dirinya masih menjalin komunikasi dengan Adli. Olivia pun mengaku merasa nyaman dekat dengan Adli.

“Ya masih komunikasi. Di luar syuting sih nggak apa-apa. Ya nyaman saja sebagai teman,” tuturnya.

Meskipun demikian, Olivia enggan jika dikatakan hubungannya akan berakhir dengan jalinan asmara. Dirinya hanya ingin menjadikan Adli sebagai sahabatnya saja.

“Itu yang saya suka dari dia, dia apa adanya. Tapi memang kami berteman saja. Kalau jadi teman sih iya. Kalau jadi pacar sih nggak deh ya,” tandasnya.

Film ‘Gerimis Mengundang’ garapan Ahmad Idham itu sendiri tayang mulai 31 Mei 2012. Film ini rencananya akan ditayangkan juga di empat negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda