Scroll to Top

Intan Nuraini Hamil Tiga Bulan

By Ria Tanisa / Published on Friday, 01 Jun 2012

Intan Nuraini

Berita bahagia datang dari pasangan Intan Nuraini dan sang suami Donny Azwan Putra. Keinginan pasangan yang menikah pada tanggal 30 Oktober 2011 silam itu untuk menimang buah hati akan segera tercapai. Pasalnya, Intan telah dinyatakan positif hamil tiga bulan oleh dokter.

“Iya, sudah diperiksakan ke dokter dan memang sedang hamil. Sudah tiga bulan,” ujar Nunung, manajer Intan yang dihubungi melalui telepon, Jumat (1/6/2012) seperti yang dirilis laman okezone.

Nunung pun mengungkapkan betapa bahagianya pasangan ini menyambut kehadiran buah hatinya. Menurut Nunung, Intan begitu menikmati kehamilannya. Bahkan, di usia kehamilannya yang masih muda, Intan masih tetap pada kesibukannya sebagai seorang artis. Pelantun lagu ‘Gubrak’ ini pun tak mengurangi aktifitasnya dalam dunia tarik suara.

“Masih. Kita banyak off air,nyanyi juga. Kerjaan tetap jalan. Ya doain saja semua baik-baik saja, kehamilannya lancar,” tutur Nunung.

Masih menurut Nunung, Intan dikabarkan tak mengalami masa-masa ngidam yang aneh. Intan juga tak merasakan lemas atau muntah seperti kebanyakan seorang ibu yang tengah hamil muda.

“Setahu saya sih enggak ngidam yang aneh-aneh. Dia juga enggak merasakan lemas atau muntah-muntah yang parah kok,” tandasnya.

Meskipun demikian, bukan berarti Intan tak ngidam sama sekali. Mantan kekasih Sahrul Gunawan itu sempat menginginkan bakwan tauge plus bumbu kacang. Rupanya ia tampak menikmatinya. Hal ini dituliskannya di akun twitter miliknya.

“Bakwan tauge plus bumbu kacang yang diidamkan sudah terkabul. Sekarang, tinggal menunggu kerupuk kemplang. Ada yang mau kirim? hehe,” tulisnya.

Selamat untuk Intan dan Donny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda