Scroll to Top

Radio Show: Obrolan Galau A. Fuadi dan Zara Zettira

By Naqib Najah / Published on Saturday, 02 Jun 2012

Sabtu dini hari, 02 Juni 2012, panggung Radio Show semakin hangat dengan kehadiran A. Fuadi dan Zara Zettira.

A. Fuadi yang belakangan melejit berkat novelnya Negeri Lima Menara yang kemudian diangkat menjadi film dengan judul yang sama, menceritakan kegalauannya saat masih muda. Dia telah menjelajah eropa dengan beasiswa, tapi mengaku tidak bisa lepas dari rasa galau.

“Saya merasa masih kurang memberi manfaat bagi banyak orang,” tutur pria kelahiran Maninjau, Sumatera Barat ini.

A. Fuadi akhirnya memilih menulis sebagai sarana untuk berbagi manfaat kepada banyak orang. Kebetulan, A. Fuadi mempunyai kemampuan di bidang jurnalistik. Sosok yang pernah meraih beasiswa di George Washington University dan Unversity of London ini telah menjadi wartawan sejak lulus dari Universitas Padjajaran, Bandung.

“Kalau A. Fuadi menulis sebab rasa kegalaunnya, apakah Zara Zettira juga merasakan hal yang sama nih?” tanya Sandy, drummer Pas Band sekaligus host Radio Show.

Jawabannya, ya. Hanya saja, Zara Zettira lebih merasa jenuh dengan pekerjaannya sebagai model.

“Saya bener-bener jenuh. Kerjaan modeling mengharuskan saya lebih lama menunggu daripada aktivitas kerjanya,” tuturnya.

Zera Zettira saat itu mengidam-idamkan pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah, tidak terikat jam kantor, sehingga tetap bisa mengamati aktivitas anak.

“Maka menulislah jawabannya,” lanjutnya.

Radio Show dini hari ini menyajikan dua sosok yang sangat berbeda. A. Fuadi dengan latar pesantrennya, sementara Zara Zettira dengan gemerlap dunia entertainmen-nya. Kegalauan mereka pun berbeda, tapi akhirnya menyatu pada aktivitas yang sama, yakni menulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda