Scroll to Top

Bulan Mei, Penjualan Honda Langsung Naik 80%

By Aditya Mahadika / Published on Sunday, 03 Jun 2012

Kehadiran model-model baru langsung mendongrak penjualan PT. Honda Prospect Motor pada bulan Mei lalu, sebanyak 6.733 unit, meningkat 80% dibanding bulan sebelumnya. Hal ini didukung peluncuran New Honda CR-V pada 26 April lalu, New Honda Freed pada 8 Mei dan juga New Honda City pada 23 Mei lalu.

New Honda Freed memberikan kontribusi angka penjualan yang tertinggi untuk total penjualan Honda bulan Mei yaitu sebesar 2.363 unit atau sekitar 35%. Posisi kedua terdapat New Honda Jazz yang mencatat penjualan sebesar 2.344 unit.

Selain itu New Honda CR-V juga mendapat sambutan yang baik dan mencatat penjualan 1.641 unit. Model Honda yang diluncurkan akhir Mei, New Honda City mencatat penjualan 239 unit. Sementara Honda Odyssey terjual sebanyak 146 unit.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bersyukur produk-produk baru yang diluncurkan kembali diterima dengan sangat baik oleh konsumen Indonesia. “Dengan kehadiran produk baru dengan kualitas dan teknologi yang canggih, kami yakin konsumen Indonesia akan semakin dimanjakan dan memperoleh produk yang semakin Value for Money.”

Sementara itu, pasokan model sedan Honda lainnya — Honda Civic dan Honda Accord — dari Thailand masih terhambat sehingga tidak mencatat penjualan pada bulan Mei lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda