Scroll to Top

Raffi Ahmad Melamar Yuni Shara dengan Sebuah Cincin?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 04 Jun 2012

Yuni Shara-Raffi Ahmad

Yuni Shara baru saja merayakan ulang tahunnya ke-40 pada hari Minggu (3/6/2012) kemarin. Sang kekasih, Raffi Ahmad tak mau ketinggalan untuk memberikan kado spesial bagi Yuni. Sebagai tanda cinta, Raffi memberikan sebuah cincin untuk Yuni.

“Dia (Raffi) kasih cincin tapi kegedean,” ungkap Yuni sambil tersenyum saat ditemui di sela-sela acara perayaan ulang tahunnya di Singapore Restaurant, Jakarta seperti dikutip laman inilah.

Raffi memang ingin memberikan sebuah kejutan untuk Yuni. Dia mengajak kekasihnya itu ke sebuah tempat di mana Raffi sudah menyediakan kue tart dan bunga mawar yang ia persembahkan untuk sang kekasih. Di tempat tersebut juga sudah berkumpul teman-teman Yuni.

“Saya diajak ke satu tempat, isinya teman saya, ramai, ada kue tart, bunga mawar,” tutur Yuni.

Lalu, apakah cincin tersebut adalah pertanda Raffi sudah melamar Yuni? Yuni mengakui bahwa Raffi sudah sering untuk mengajaknya menikah. Bahkan presenter acara musik Dahsyat itu juga berniat melamarnya.

“Dia (Raffi) sering meminta dan menunggu, tadinya ini dia mau melamar,” ujar Yuni.

Sayangnya, hingga kini Yuni belum mau menerima ajakan Raffi itu. Rupanya Yuni tak ingin kegagalannya berumah tangga di masa lalu terulang lagi. Kakak dari Krisdayanti ini ingin lebih bisa meyakinkan diri atas keputusannya memilih Raffi.

“Apa ya, itu dia yang saya nggak tau. Nggak semudah ini, yang terlihat belum tentu sama, semuanya begitu. Mungkin itu hanya yang terlihat, pada saat eksekusinya, realitanya nggak seperti itu. Sukses menurut siapa? Initinya lebih baik menyiapkan fondasi dari awal,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda