Scroll to Top

House At The End of the Street Film Baru Jennifer Lawrence Setelah ‘Hunger Games’

By Arya Azhar / Published on Monday, 04 Jun 2012

Aktris muda yang langsung mencuat namanya pasca membintangi film ‘The Hunger Games’ yaitu Jennifer Lawrence saat ini telah mencoba tantangan baru dengan membintangi sebuah film horror berjudul House At The End of the Street (HATES).

Sesuai dengan judulnya, film ini masih hampir setipe dengan film-film horror lainnya yakni mengisahkan tentang teror di sebuah rumah angker.

Jennifer Lawrence akan berperan sebagai seorang gadis bernama Elissa yang bersama Ibunya baru saka pindah kesebuah rumah di pedalaman.

Disana ternyata mereka menempati rumah yang bersebelahan dengan rumah bekas pembantaian tragis sebuah keluarga.

Dulu dalam pembantaian tersebut hanya ada satu anggota keluarga yang selamat dan masih tinggal dirumah tesebut. Elissa pun berinisiatif bersahabat dengan Pria yang berhasil selamat tersebut, sampai kemudian serentetan kejadian mengerikan mulai mengintainya.

Selain Jennifer Lawrence, film ini dibintangi oleh Elisabeth Shue (Hollow Man) dan Max Thieriot.

Trailer terbaru dari House At The End of the Street baru saja muncul. Trailernya tentu saja didominasi oleh penampilan dari Jennifer Lawrence yang memang merupakan “jualan utama” dari film ini.

Pasca membintangi The Hunger Games yang terbuksi sukses luar biasa di Box Office, Lawrence memang semakin diperhitungkan di dunia perfilman Hollywood.

Terlebih lagi, Ia baru saja menerima penghargaan “Aktris Terbaik” di Ajang MTV Movie Awards 2012 kemarin yang semakin membuat dirinya menjadi “jaminan sukses” sebuah film.

HATES akan tayang 21 September 2012. Trailernya Sidomi tampilkan berikut :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda