Scroll to Top

23snaps: Jejaring Sosial Khusus Orangtua

By Ibnu Azis / Published on Monday, 04 Jun 2012

23snaps

Jangan kira hanya remaja dan AGB yang butuh eksis di internet. Para orangtua pun membutuhkannya. Dan lewat 23snaps, mereka bisa berjejaring sosial lewat sebuah aplikasi khusus di iPhone.

Nama aplikasi tersebut adalah 23snaps. Namun 23snaps bukanlah jejaring sosial laiknya Facebook atau Twitter. 23snaps adalah sebuah aplikasi khusus untuk merekam peristiwa spesial.

Peristiwa apa sajakah yang bisa direkam di jejaring sosial ini? Apa saja. Misalkan saja anak ketika tumbuh dewasa, ketika lulus sekolah, atau bayi tatkala pertama kali mampu berjalan.

Fitur dan menu 23snaps sangat mudah digunakan laiknya aplikasi jejaring sosial lainnya. Seperti news feed, notifikasi, serta daftar teman.

23snaps dirancang untuk memudahkan orangtua membagikan pengalaman mendidik mereka ke teman dan kerabat terdekat.

Bagaimana perkembangan sibuah hati serta pertumbuhan mereka dari tahun ke tahun. Dengan demikian, konten yang dibagikan lewat 23snaps akan didominasi oleh konten kasih sayang. Disini kita tak akan menemukan konten lebay serta alay yang sering ditemukan di Facebook dan Twitter.

23snaps saat ini berjalan di versi 1.1. Mengutip di laman iTunes, 23snaps telah dimutakhirkan pada 25 Mei silam dan memiliki ‘bobot’ hanya 4,9 MB.

23snaps compatible dengan iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPod touch (3rd generation), iPod touch (4th generation), dan iPad serta membutuhkan iOS 5.0 ke atas.

Para orangtua berminat menggunakan 23snaps? Sila unduh di sini dan tulis pengalaman Anda di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda