Scroll to Top

Bra Flasbang Ini Bisa untuk Menyimpan Pistol

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 06 Jun 2012

flashbang_gun_holster

Di Amerika Serikat, sebuah bra yang dilengkapi tempat untuk menyimpan pistol diperjualkan. Namanya adalah Flashbang Bra yang dirancang oleh Lisa Looper, pemilik Looper Law Enforcement di Oklahoma, AS. Oleh Looper, bra dimodifikasi dengan  semacam cangkang termoplastik agar bisa dipakai untuk menyimpan 20 jenis pistol tangan yang banyak beredar secara legal di AS.

Looper sendiri sengaja mendesain bra ini sebagai antisipasi terhadap kejahatan, terutama pada wanita. Bila kejahatan terjadi, pemakainya bisa langsung mengeluarkan pistol dari dalam bra-nya.

Dari bentuk luarnya seperti kebanyakan bra. Tidak ada sesuatu yang menyolok saat dikenakan. Sarung yang dimodifikasikan pada bra layaknya sabuk pistol yang kerap terlihat dalam film aksi di teve zaman dulu.

“(Mulanya) saya melakukan ini hanya untuk diri saya sendiri. Tapi, saya seperti sedang berbicara dengan wanita lain. Mereka seperti berkata, ‘Oh my gosh, ini sangat bagus. Saya memiliki masalah yang sama’,” kata Looper, dikutip Times of India.

Menurut Looper, bra adalah tempat strategis buat wanta untuk menyimpan pistolnya dalam usaha berjaga-jaga. Pasalnya, tempat ini cukup dihormati sebagai bagian intim yang tabu untuk disentuh orang lain. Dan, wanita bisa dengan mudah mengeluarkan pistolnya dari bagian tubuh ini.

“Anda tidak bisa mendapatkan telepon dan menelepon 911 setiap waktu. Anda paham bahwa perlu juga untuk bisa membela diri,” tutur Looper.

Looper menjual bra ini secara online. Untuk mendapatkannya, bisa ditebus dengan harga 40 dollar AS. Bra ini tersedia pula di situs belanja eBay dengan beberapa pilihan warna dan ukuran.

Untuk awalnya, mungkin perlu berlatih menarik pistol dengan cepat dari dalam bra. Jika sudah terbiasa, aksi  membela diri lebih mudah dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda