Scroll to Top

Dewi Persik Rajin Sujud Tengah Malam dan Baca Mantra

By Ika / Published on Thursday, 07 Jun 2012

Dewi Persik

Setiap aktor dan aktris pasti berharap agar filmnya sukses dan disukai banyak orang, begitu pula dengan Dewi Persik yang baru-baru ini syuting film terbarunya yang berjudul ‘Mr.Bean Kesurupan Depe‘. Namun rupanya penyanyi dangdut tersebut punya cara khusus agar filmnya bisa meledak di pasaran. Rupanya artis yang kerap disapa Depe ini rajin melakukan ritual tertentu dan baca mantra.

Seperti dilansir Kapanlagi.com, Dewi Persik mengungkapkan bahwa ia rajin melakukan ritual sujud tengah malam dan tidak tidur lagi sampai adzan subuh. Menurut Depe, saat sujud itulah ia bisa memohon apapun pada Sang Pencipta.

“Sujud minta sesuatu dan biasanya jam 12 ke atas waktu yang tepat untuk meminta sesuatu. Untuk melakukan komunikasi atau ritual dengan Sang Pencipta,” ujar Depe. “Syaratnya nggak boleh sampai adzan subuh, harus kuat melek’an (begadang) 3 hari 3 malam.”

Tak hanya rajin sujud tengah malam, rupanya mantan istri Saiful Jamil ini juga punya mantra khusus yang selalu ia baca agar film terbarunya semakin sukses. Depe mengungkapkan bahwa mantra dalam bahasa Jawa tersebut adalah warisan dari leluhur keluarganya. Ingin tahu mantranya? Ini dia:

Laku filmnya, laku filmnya, ga onok wong wedhok selain aku sing wedhok (tak ada wanita lain selain aku wanitanya). Rakyat cilik, rakyat gede, lanang wedhok, tuwek enom, gatel sikile mlaku nang bioskop nonton filmku (rakyat kecil, rakyat besar, pria wanita, tua muda, gatal kakinya untuk pergi ke bioskop menonton filmku). Welas asih, asih-asih saking kersani Allah (cinta kasih, pengasihan dari kehendak Allah).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda