Nikita Mirzani

KK Dheeraj dan Dewi Persik sukses membuat publik penasaran dengan film ‘Mr.Bean Kesurupan Depe‘ walau pada akhirnya menuai cibiran dari berbagai pihak. Nikita Mirzani, si artis penuh sensasi inipun tak ketinggalan angkat bicara mengenai Mr.Bean palsu yang muncul dalam film horor komedi tersebut. Sama seperti kebanyakan orang, Nikita menganggap pembuat film telah melakukan kebohongan publik.

“Kenapa sih bikin film harus bohongin publik? Kalau nggak sanggup bayar pemain aslinya, si Rowan Atkinson, ya mustinya bikin saja judul filmnya Mpok Atiek Kesurupan DepeDoyok Kesurupan Depe, atau apa kek,” ujarnya seperti dilansir Okezone.

Menurut Nikita Mirzani, para pemain dalam film ‘Mr.Bean Kesurupan Depe’ seharusnya merasa malu dengan karyanya, karena film tersebut telah menipu sejumlah penonton yang penasaran ingin melihat akting Rowan Atkinson.

“Pemainnya mustinya malu ya kalau mau berperan dalam film seperti itu,” kata Nikita.

Tak sampai di situ saja, artis yang kerap berfoto seksi ini blak-blakan mengatakan kalau film Dewi Persik bisa mencoreng nama perfilman Indonesia. Nikita lantas mulai berpromosi sambil mengutarakan kalau film-film horor yang dibintanginya masih lebih baik ketimbang film Dewi Persik.

“Mendingan film gue jelas, oke. Kalau kayak film ‘Mr. Bean Kesurupan Depe’ itu kan sekarang jadinya malah bikin nama perfiman Indonesia jadi jelek,” katanya. “Makanya yang real sajalah kayak film gue, ‘Nenek Gayung‘, ‘Kakek Cangkul’ dan yang sekarang ‘Mama Minta Pulsa’. Kreatif, nggak ngasal.”