Scroll to Top

Twilight Saga Breaking Dawn Part 2 Tampilkan Foto Anak Edward Cullen

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 13 Jun 2012

Foto pertama yang menampilkan anak dari Edward dan Bella yang bernama Renesmee di film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 akhirnya ditampilkan oleh Summit Entertainment.

Anda yang sudah menyaksikan film Twilight Saga sebelumnya (Breaking Dawn Part 1) mungkin sudah mengetahui bahwa di akhir kisah film tersebut, Bella telah melahirkan seorang anak perempuan.

Nah, anak inilah yang di film terakhir ini memicu masalah utama timbulnya konflik antara klan vampire.

Anak perempuan yang diberi nama Renesmee ini di film kedua ini sduah mulai menginjak remaja. Setidaknya itulah yang ditampilkan di foto terbaru ini.

Tampak Renesmee (Mackenzie Foy) yang berdiri dibelakang Ibunya yakni Bella Swan (Kristen Stewart). Tubuhnya memang masih belum terlihat jelas karena ia diposisikan berdiri dibelakang Bella. Mungkin hal ini dimaksutkan oleh Summit Entertainment untuk memberikan efek penasaran terhadap filmnya nanti.

Diperlihatkan juga dalam fotonya mata Bella yang sudah berubah warna menjadi merah yang menandakan bahwa Ia telah menjadi vampire seutuhnya seperti Edward.

Twilight Saga: Breaking Dawn part 2 menceritakan tentang Keluarga Cullens yang berusaha untuk mengumpulkan klan vampire lainnya untuk membantu mereka melindungi anak dari Edward dan Bella “Renesmee” dari tuduhan atas keluarga mereka dihadapan Volturi.

Film ini masih dibintangi oleh Kristen Stewart, Robert pattinson, Taylor Lautner, Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Maggie Grace, dan Rami Malek.

Anda bisa menyaksikan filmnya pada tanggal 16 November 2012. Foto terbarunya Sidomi hadirkan berikut :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda