aplikasi euro 2012

Bagi penggemar bola, menonton pertandingan Piala Eropa 2012 adalah hal yang wajib dan tidak bisa dilewatkan, namun apa jadinya jika TV Anda rusak? Atau berebut channel TV dengan putra-putri Anda? Atau malah sedang berada di lokasi yang tidak ada TV?

Solusinya, nyalakan laptop atau komputer Anda dan gunakan layanan TV online atau TV Streaming untuk menyaksikan pertandingan Piala Eropa 2012.

Apa saja yang diperlukan untuk menonton pertandingan Piala Eropa 2012 melalui layanan TV streaming atau TV online ini?

Perangkat yang dibutuhkan adalah sebuah laptop, komputer, smartphone atau tablet dengan koneksi internet minimal 512kbps atau lebih nyaman menggunakan koneksi dengan kecepatan 1Mbps.

Selain koneksi internet yang cepat, Anda juga memerlukan plug-in Adobe Flash Player yang telah terinstall untuk membuat peramban dapat menampilkan video dari TV streaming.

Setelah 2 persyaratan diatas terpenuhi, Anda dapat menikmati pertandingan Piala Eropa 2012 secara live streaming melalui layanan TV online. Sidomi akan menunjukan situs mana saja yang menyediakan layanan TV streaming untuk menonton pertandingan Piala Eropa 2012.

Okezone TV

okezone tv

Situs Okezone TV memang masih dalam tahap beta atau masih uji coba, meski demikian, streaming dapat berjalan tanpa masalah. Okezone TV juga menyediakan pilihan untuk nonton secara full screen.

Okezone TV menyediakan 5 TV channel lokal seperti RCTI, Global TV, MNC TV, Sindo TV dan masih ada channel MNC lain. Anda dapay menonton pertandingan Piala Eropa 2012 melalui channel RCTI yang disediakan Okezone TV.

LihatTV

Tak hanya Okezone TV, ada sebuah situs lokal yang memiliki tampilan minimalis dan sangat nyaman untuk menonton pertandingan Piala Eropa 2012, yaitu layanan TV online LihatTV.

LihatTV menyediakan layanan TV streaming yang didalamnya terdapat ratusan channel TV dari lebih 35 negara! Mantap bukan?

Tak hanya itu, kualitas streaming LihatTV ini juga lebih jernih dan menyediakan pilihan untuk menampilkan streaming secara full screen, sehingga lebih puas menonton pertandingan.

Hanya saja situs LihatTV ini lumayan berat diakses, sehingga memerlukan bandwidth yang stabil dan cepat. Penasaran? Silahkan kunjungi TV streaming LihatTV.