Scroll to Top

Arema ISL dan Arema IPL Mulai Berbagi Tugas Demi Rekonsiliasi

By Aditya / Published on Sunday, 17 Jun 2012

Arema Malang

Setelah dikabarkan masih sebatas isu semata, wacana rekonsiliasi Arema Indonesia ternyata mulai direalisasikan. Kabarnya, kedua kubu Arema, yakni Arema ISL dan Arema IPL, saat ini mulai berbagi tugas demi mewujudkan rencana rekonsiliasi.

Informasi dari narasumber yang enggan diungkap identitasnya menyebutkan bahwa upaya rekonsiliasi Arema ISL dan Arema IPL mulai mengalami perkembangan. Salah satunya adalah dengan pembagian tugas yang harus dilakukan oleh kedua belah pihak jika nantinya Arema Indonesia benar-benar kembali bersatu.

Arema IPL yang dinaungi oleh Ancora, demikian disebutkan oleh narasumber tersebut, mendapat tugas untuk bertanggungjawab di sektor akademi pemain dan komposisi tim Arema Indonesia yang akan diterjunkan ke kompetisi.

”Harus ada pembagian bidang garap. Akademi dan tim Arema penanggung jawabnya Ancora,” ungkap narasumber tersebut, Sabtu (16/6/2012).

Sedangkan pihak Arema ISL mendapat jatah untuk mengurusi sektor bisnis dan teknis pertandingan yang akan dilakoni Arema Indonesia, di antaranya adalah mencari pemasukan, pengelolaan keuangan tim, serta menaungi panitia pelaksana pertandingan, dalam hal ini termasuk menggalang dukungan Aremania.

”Pengalaman sebagai panitia pelaksana pertandingan (panpel) diminta untuk ditangani oleh manajemen Arema ISL saat ini,” jelas sang narasumber.

”Untuk panpel juga manajemen ISL, karena pengalaman mereka selama ini dijadikan acuan, utamanya keberhasilan menghadirkan Aremania ke stadion,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda