Scroll to Top

PSSI: Riau Akhirnya Yang Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Grup E AFC U-22

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 18 Jun 2012

PSSI

PSSI melalui situs resminya telah menetapkan bahwa Riau yang akhirnya menjadi tempat penyelenggaraan babak kualifikasi grup E AFC U-22. Pertandingan itu sendiri rencananya akan digelar 5 hingga 15 Juli 2012, di Stadion Utama Riau dan Stadion Kaharuddin Nasution Riau.

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) menyetujui perubahan jadwal pertandingan kualifikasi Grup E Kejuaraan AFC 2013 U-22.

Jadwal yang semula ditetapkan 23 Juni hingga 3 Juli 2012, dirubah menjadi 5 hingga 15 Juli 2012. Melalui sidang Komite Kompetisi, AFC memahami alasan yang diajukan PSSI sebagai tuan rumah.

Dengan demikian sesuai jadwal baru, Indonesia siap menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup E Kejuaraan AFC 2013 U-22.

Melalui surat konfirmasi yang ditandatangani Sekjen Dato’ Alex Soosay tertanggal 23 Mei 2012, AFC menyatakan semua negara peserta selanjutnya berhubungan langsung dengan PSSI untuk mengetahui semua informasi yang dibutuhkan. Seperti semua informasi terkini, kebutuhan logistik dan tempat-tempat pertandingan.

AFC juga sudah mengkonfirmasi tiga hotel di Pekanbaru yang menjadi tempat menginap negara-negara peserta. Hotel-hotel tersebut yakni hotel Grand Jatra, Premiere Hotel dan Pangeran Hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda