Scroll to Top

Audy dan Iko Uwais Tak Akan Gelar Resepsi Pernikahan Karena Sibuk

By Ika / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

Iko-Audy

Pernikahan Audy dan Iko Uwais tinggal beberapa hari lagi. Mereka pun sudah mempersiapkan semuanya dengan matang agar prosesi akad nikah keduanya bisa berjalan sempurna. Namun rupanya Audy dan Iko mengungkapkan kalau mereka kemungkinan besar tidak akan menggelar resepsi pernikahan.

Keputusan itu diambil mengingat pasangan yang berhubungan dalam waktu singkat tersebut memiliki jadwal kegiatan yang padat. Audy mengutarakan bahwa setelah akad nikah, ia harus konsen menggarap album. Sementara kekasihnya yang tenar berkat film The Raid tersebut juga harus terbang ke Amerika.

“Setelah ini (akad nikah) kita akan sibuk. Iko pergi beberapa hari ke Amerika, sedangkan saya persiapkan album,” ujar Audy. “Dalam waktu dekat enggak mungkin bikin resepsi. Jadi akad aja, yang penting sah dulu, nggak fitnah.”

Walau begitu penyanyi kelahiran 23 April 1983 tersebut tidak menutup kemungkinan untuk menggelar resepsi. Ia berujar bahwa resepsi bisa saja digelar di bulan-bulan mendatang apabila waktunya memang sudah tepat.

“Kita enggak ada resepsi. Mungkin di bulan-bulan depannya, ya. Insya Allah, kita ada rejeki,” katanya.

Selain sibuk mempersiapkan akad nikah, rupanya Audy dan mantan kekasih Jane Shalimar tersebut juga sudah mulai mencari rumah untuk mereka tempati setelah resmi menjadi suami istri. Namun Iko menambahkan bahwa mereka akan menumpang di rumah keluarga bila belum berhasil menemukan tempat tinggal yang tepat.

“Bisa gantian di rumah Audy atau rumah keluarga saya,” kata Iko. “Kami masih cari-cari rumah. Yang penting terjangkau ke tempat kerja sehari-hari.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda