Scroll to Top

Twitter Selebritis yang Pelit Mem-Follow Balik

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 20 Jun 2012

Eminem Twitter

Selebritis memiliki akun Twitter, sangat wajib hukumnya. Namun selebritis mem-follow balik pengguna Twitter yang mengikutinya, tak wajib hukumnya. Berikut daftar Twitter selebritis yang pelit mem-follow balik.

Yang pertama adalah Conan O’Brien. Ia adalah host dan komedian Amerika Serikat yang pernah memenangkan penghargaan Emmy Award. Di Twitter ia menggunakan nama pengguna @ConanOBrien. Memiliki 5 juta lebih followers namun hanya mengikuti 1 pengguna saja.

Siapa yang tak kenal dengan komedian super kocak dan konyol Jim Carrey. Gayanya unik, khas, dan memiliki ciri tersendiri di setiap film yang ia lakoni. Di Twitter, Jim Carrey menggunakan nama pengguna @JimCarrey. Memiliki 8 juta lebih followers namun hanya mengikuti 1 pengguna saja.

Mungkin nama yang satu ini Anda belum pernah mendengarnya. Louis C.K. adalah seorang standup comedian, host, sutradara, dan penulis skenario. Ia juga pernah memenangkan Emmy dan Grammy Award. Di Twitter ia menggunakan nama pengguna @louisck. Diikuti 1 juta orang dan tak mengikuti siapapun.

Stephen Colbert adalah seorang komedian, aktor, dan penulis Amerika Serikat. Ia pernah memenangkan penghargaan Emmy Award dan Peabody Award. Di Twitter, Stephen Colbert menggunakan nama pengguna @StephenAtHome. Diikuti 3 juta lebih followers namun tanpa mengikuti siapapun.

Kanye West memiliki nama lengkap Kanye Omari West, adalah seorang produser musik dan rapper Amerika Serikat. Saat ini ia sedang menjalin hubungan dengan Kim Kardhasian. Di Twitter, pemilik perusahaan rekaman GOOD Music ini menggunakan nama pengguna @KanyeWest dengan followers 7 juta orang dan mengikuti 1 orang saja. Siapakah 1 orang tersebut? Tentu saja adalah Kim Kardashian.

Kathy Griffin adalah seorang model, komedian, penulis dan produser Amerika Serikat. Ia sering menjadi pengisi suara di beberapa film animasi Hollywood: The Muppets dan Shrek Forever. Di Twitter, Kathy Griffin menggunakan nama pengguna @KathyGriffin. Memiliki 1,5 juta followers namun tak mengikuti siapapun.

Sebagai pemimpin Agama Budha di Tibet, Dalai Lama (manajemen) sering men-tweet sirama rohani bagi 4,5 juta followers-nya. Sayangnya @Dalailama tak mengikuti satu pun akun Twitter.

Dan yang terakhir adalah Eminem. Rapper bengal Amerika Serikat ini memiliki 11 juta lebih followers di Twitter. Namun pemilik nama asli Marshall Mathers ini tak mengikuti satu pun akun di @Eminem. Keren bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda