Scroll to Top

Manchester City Siap Boyong Martin Skrtel dari Liverpool

By Naqib Najah / Published on Thursday, 21 Jun 2012

Liverpool kemungkinan akan kehilangan salah satu kekuatan lini belakangnya, Martin Skrtel. Dikabarkan oleh The Sun, (21/06) bahwa klub kaya raya Manchester City siap boyong Martin Skrtel dari ranah Anfield.

Tentu ini menjadi ujian berat bagi pelatih baru Liverpool, Brendan Rodgers. Mengingat Martin Skrtel adalah punggawa utama lini belakang The Reds.

Kontrak pemain Slovakia ini baru berakhir dua tahun mendatang. Namun tidak menutup kemungkinan dia akan hijrah ke klub lain apabila memang ada yang menginginkannya. Mengingat permintaan kenaikan gajinya belum mendapat persetujuan dari manajemen klub.

Kali ini Manchester City siap mengeluarkan dana untuk membeli tanda tangannya. Klub asuhan Roberto Mancini ini dikabarkan putus asa mengejar bek Ac Milan, Thiago Silva. Setelah pihak Ac Milan menghargainya dengan 40 juta pounds.

Manchester City siap membeli Martin Skrtel dengan harga kisaran 20 juta pounds. Apabila Liverpool menyetujui, maka Martin Skrtel bisa menjadi pelapis dari Vincent Kompany.

Tidak mau sesumbar, Karol Cstonto, agen dari Martin Skrtel menjelaskan pemainnya masih sangat mungkin bertahan di Anfield.

“Beberapa perubahan telah dibuat di klub ini (Liverpool). Dan tentu saja, kita akan membahas masalah kontrak baru Martin,” tuturnya.

“Liverpool adalah klub besar. Bukan berarti mereka yang tidak bisa merebut Liga Champion tahun ini juga tidak bisa melakukannya di tahun-tahun depan,” lanjut Cstonto.

Keputusan ada di tangan Skrtel. Dengan pindah ke Manchester City, dia akan mendapatkan gaji sesuai impiannya. Begitu juga bertahan di Anfield, yang tentu akan memberinya kesan bertahan di klub besar mantan penguasa Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda