Scroll to Top

Sammy Simorangkir 3 Tahun Tinggal Satu Atap Dengan Nata Naritha?

By Ika / Published on Thursday, 21 Jun 2012

Nata Naritha

Kabar mengejutkan datang dari Sammy Simorangkir yang kini tengah serius menjalani karir solonya. Seorang pemain sinetron bernama Nata Naritha mendadak mengungkapkan bahwa ia dan Sammy tengah menjalin kasih. Tak hanya itu, mereka kabarnya sudah tinggal satu atap selama 3 tahun tanpa ikatan pernikahan.

“Nata sudah hidup dengan Sammy tiga tahun, waktu dia (Sammy) masih di Kerispatih,” ujar Nata. “Satu atap dan satu tempat tidur.”

Nata terlihat begitu yakin dengan ucapannya, lantaran ia mengaku memiliki banyak bukti berupa foto-foto mesranya dengan Sammy. Ia lantas menunjukkan sebuah foto ketika dirinya dipangku oleh pria yang memang mirip dengan Sammy.

“Sebenarnya ada yang lain tapi saya udah berembuk sama keluarga, mereka bilang jangan, deh. Yang lainnya foto buka-bukaan lagi di tempat tidur,” katanya.

Bila sudah pernah kumpul kebo dengan Sammy selama 3 tahun, lalu kenapa Nata baru mengungkapkannya sekarang? Rupanya Nata mulai sakit hati karena belakangan ia merasa dikhianati.

“Sakit hatinya, dua hari lalu Nata ketemu dia di Kemang dengan wanita lain. Dia mondar-mandir di depan aku justru kayak mau pamer pacar barunya,” ujarnya. “Aku cuma minta tanggung jawab dia supaya jangan seperti habis manis sepah dibuang.”

Walau Nata mengaku punya bukti kuat berupa foto, rupanya tak sedikit yang yakin kalau Nata hanya ingin cari sensasi agar bisa terkenal. Pihak Sammy pun mengungkapkan hal yang sama dan terkesan cuek dengan masalah ini.

“Sammy bilang, ‘kalau mau ngetop, jangan sama saya, sama pejabat aja, sama koruptor. Saya sih orang biasa aja‘,” kata Farau dari label yang menaungi Sammy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda