Scroll to Top

Nata Naritha, Pasangan Kumpul Kebo Sammy Simorangkir, Hanya Cari Sensasi?

By Kamelia / Published on Thursday, 21 Jun 2012

Nata Naritha, pesinetron yang mengaku pernah kumpul kebo alias tinggal bersama dengan Sammy Simorangkir selama 3 tahun, dituding banyak pihak hanya membuat sensasi belaka. Apa iya?

Nata Naritha

Seperti yang dilansir dari halaman detikHot, perkenalan Nata dan  Sammy itu melalui temannya. Kemudian belajar nyanyi dan akhirnya saling jatuh cinta.

“Awalnya ketemu, dikenalin sama temen dan kita chemistry-nya baik sekali. Belajar nyanyi dan jatuh cinta,” ungkapnya saat konferensi pers, Kamis, 21 juni 2012.

Namun ternyata cinta Nata bertepuk sebelah tangan. Sammy kerap selingkuh dengan perempuan lain, dan bahkan mengaku pacarnya adalah orang Malaysia.

“Dia mengumbar-ngumbar kalau itu memang pacarnya yang dari kuala lumpur di infotainment,” ujarnya.

Menanggapi pernyataan Nata, ibunda Sammy, Tiur Simanjuntak membantah keras pernyataan tersebut.

“Kita kan tahu, setelah keluar dari rehabilitasi, Sammy di rumah terus. Kalau keluar rumah hanya manggung, itu juga ditemani iparnya sebagai manajer. Jadi, tidak benar itu,” papar Tiur yang dihubungi lewat ponsel.

Menurut Tiur, Nata hanya ingin cari sensasi dengan menyebarkan berita yang tidak benar.

“Itu sudah pasti ingin cari sensasi. Untuk apa dia mengaku seperti itu. Biar Tuhan saja yang menjamah hati dia. Saya hanya bisa tertawa saja ketika dia bilang seperti itu,” paparnya.

Bahkan Tiur sendiri tidak pernah mendengar nama Nata dari Sammy.

“Namanya saja saya nggak kenal. Semua teman Sammy pasti dikenalkan ke keluarga. Sammy selalu terbuka kalau ada teman wanita. Setahu saya dia nggak punya pacar,” tambahnya.

Dituding mencari popularitas, Nata pun membantah keras tudingan itu. Bahkan menurut pengakuannya, Sammy berjanji akan menikahi Nata suatu saat nanti.

“Aku mau (terkenal) karena prestasi, bukan karena sensasi. Dan dia sempat janji, ‘kita nikah ya nanti’, tapi tong kosong nyaring bunyinya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda