Scroll to Top

Taken 2 Tampilkan Aksi Terbaru Liam Neeson

By Arya Azhar / Published on Friday, 22 Jun 2012

Film action yang cukup menghebohkan tahun 2008 berjudul ‘Taken‘ kini sudah dibuatkan sekuelnya. Selang 4 tahun, Taken 2 yang masih dibintangi oleh Liam Neeson (The Grey) ini siap tayang di bioskop.

Film sekuelnya ini seperti juga film pertamanya masih menampilkan adegan aksi yang intens dan menegangkan tentang peristiwa penculikan dan balas dendam.

Sama dengan film pertamanya, Taken 2 juga masih menampilkan kisah pensiunan CIA beserta Bryan Mills yang dibintangi Liam Neeson beserta keluarganya yakni Istri (Famke Jenssen) dan putri satu-satunya Maggie Grace.

Taken 2 menceritakan tantang Keluarga Bryan Mills yang sudah hidup tenang setelah peristiwa penculikan anaknya dulu saat ini sedang berlibur ke daerah Istanbul.

Liburan tersebut menjadi penuh ancaman, saat Lenore Mills, istri dari Bryan diculik oleh sekawanan orang misterius. Ternyata orang-orang tersebut adalah suruhan Ayah dari pimpinan organisasi penculik yang dulu dibunuh oleh Mills saat menyelamatkan anaknya,Kim.  Bryan pun harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan istrinya sebelum semuanya terlambat.

Film ini disutradarai oleh Oliver Megaton yang sebelumnya membuat Transporter 3 dan Colombiana.

Filmnya tayang tanggal 5 Oktober 2012. Sidomi hadirkan trailernya berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda