Scroll to Top

Wanita Sebaiknya Waspada Pada Tipe Pria Macam Ini

By C Novita / Published on Saturday, 23 Jun 2012

Tipe pria

Ladies, jika Anda sedang mencari pasangan hidup atau calon suami yang baik untuk Anda, maka sebaiknya waspada dengan tipe pria macam ini. Dari pada terjadi penyesalan setelah terlanjur menikah dan akan membuat batin Anda tersiksa, tak ada salahnya untuk memperhatikan dengan lebih teliti sifat-sifatnya.

Berikut tipe pria yang sebaiknya Anda waspadai;

  •  Suka Bohong. Jika pria suka berbohong agar terlihat hebat, atau bohong mengenai identitas dan riwayat keluarganya, serta berbagai kebohongan yang sebenarnya makin membuat nilai dia di mata Anda jatuh, maka sebaiknya jauhi pria macam ini. Karena pada hakikatnya ia sudah menganggap Anda bodoh dengan mudah percaya pada bualannya.
  • Tidak punya sikap. Seorang pria yang tak punya sikap akan selalu membeo dan tak tegas dalam memimpin keluarga. Ia biasanya hanya mengikuti keputusan orang lain, dan ragu jika diminta untuk memutuskan hal yang penting bagi diri dan keluarganya sendiri.
  • Selalu mengulang kesalahan. Pria tipe ini biasanya sering tak paham pada kesalahannya, hingga kerap mengulangi lagi kesalahannya hingga berkali-kali walau sudah diingatkan. Hal tersebut menunjukkan betapa tidak sensitifnya dia dan tak mau belajar untuk jadi lebih baik.
  • Tak beragama. Bukan hanya berarti bahwa ia atheis. Namun bisa juga terjadi pada pria yang agamanya jelas di KTP, namun tak pernah sekalipun melakukan kegiatan keagamaan yang diajarkan oleh agamanya. Ini berbahaya bagi Anda dan keluarga yang akan Anda bangun dengannya.
  • Malas bekerja. Ladies, jika pria yang sedang dekat dengan Anda masuk kategori lelaki yang selalu berharap Anda penuhi kebutuhan sehari-harinya, namun tak pernah perduli pada kebutuhan Anda, maka jauhi dia. Itu tanda ia malas dan tak bertanggung jawab pada keluarga.

 

 

Sumber vemale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda