Scroll to Top

Kim Hyun Joong Berhasil Merebut Hati Nina Tamam

By Kamelia / Published on Sunday, 24 Jun 2012

Actor sekaligus penyanyi asal Korea, Kim Hyun Joong telah berhasil merebut hati Nina Tamam. Bukan tanpa alasan, Nina Tamam mengungkapkan bahwa dirinya telah jatuh cinta lagi dengan sosok Kim Hyun Joong lantaran perjuangannya di dunia entertainment.

kim hyun joong dan nina tamam

“Saya merasa jatuh cinta lagi. Saya jatuh cinta sama Kim Hyun Joong, saya tertarik dengan perjuangan dia,” ungkap Nina Tamam seperti yang dilansir dari halaman inilah.

Menurut Nina, perjuangan yang dilakukan oleh Kim Hyun Joong sangat menginspirasi dirinya dalam hal bermusik.

“Nggak gampang perjuangan yang dia lakukan. Dari yang awalnya ditentang main musik sama keluarganya, terus beberapa kali gagal sampai akhirnya sukses seperti sekarang menurutku itu nggak mudah,” papar Nina.

Bahkan Nina membuatkan lagu khusus untuk Kim Hyun Joong yang berjudul Lala Song/HJS (Hyun Joong Song) sebagai ungkapan rasa kagumnya pada sosok idolanya.

“Lala song/HJS sengaja saya dedikasikan untuk Kim Hyun Hoong. Musinya sangat ringan, kalau mereka kan musik dance, tapi aku lebih ringan. Ya kalau Korea-nya karena memang ditujukan untuk sosok Kim,” ucapnya.

Perjuangan Kim Hyun Joong memang patut diacungi jempol. Berawal dari musik, ia bergabung dalam boyband SS501 sebagai leader. Kemudian Kim Hyun Joong berpartisipasi pada reality show dari MBC TV yaitu We Got Married pada 11 Mei 2008 yang dipasangkan dengan Hwan Bo. Dari situlah puncak karir Hyun Joong dimulai, ia mendapatkan peran sebagai Yoo Ji Hoo untuk drama Boys Before Flower (2009) dan berhasil mendapat penghargaan Best Actor dalam ajang Seoul International Drama Awards di tahun yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda