Scroll to Top

Olla Ramlan Bela Olga Syahputra Yang Dilaporkan Ke KPI

By Ika / Published on Tuesday, 26 Jun 2012

Olla

Olga Syahputra kembali tersandung masalah akibat lawakannya. Kali ini ia dituding mempermainkan ucapan salam dan dilaporkan ke KPI. Bagi sebagian besar orang, cara bercanda Olga mungkin sudah kelewatan, namun rupanya Olla Ramlan punya pendapat lain.

Artis cantik yang juga pernah menjadi rekan Olga dalam program acara Dahsyat tersebut mengerti sifat Olga yang suka bercanda. Olla pun menuturkan bahwa ia sudah biasa bercanda dengan Olga, bahkan saling mencela.

“Kalau saya kan memang sudah biasa, biasa cela-celaan, tapi kan aku nggak tahu sejauh mana KPI melarang,” ujar Olla. “Saya kan sudah mengenal Olga, sudah biasa. Sudah dua tahunan di Dahsyat, jadi nggak terlalu gimana-gimana banget.”

Kekasih Aufar tersebut lantas mengungkapkan kalau Olga sama sekali tak pernah berniat buruk dengan lawakannya. Olla yakin kalau Olga hanya spontan bercanda dan tidak serius.

“Saya yakin Olga bercanda,” kata Olla. “Pastinya si Olga juga nggak serius. Sekedar becandaan.”

Sebelumnya, Olga Syahputra memang mendapat reaksi keras setelah sempat muncul dalam acara ‘Pesbukers‘ di ANTV pada 19 Juni lalu. Julia Perez yang ikut tampil dalam acara tersebut sempat mengucap ‘Assalamualaikum’. Olga pun membalas kalau Jupe mirip seperti pengemis karena mengucap salam berkali-kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda