Olga Syahputra

Kasus Olga Syahputra kini berbuntut panjang. Bila sebelumnya komedian tersebut dilaporkan ke KPI akibat mempermainkan salam di acara ‘Pesbukers’ ANTV, kali ini fans Olga yang merasa geram malah mengancam akan membunuh anggota KPI.

Ancaman dari para penggemar Olga tersebut sempat ditujukan pada Ezki Suyanto , salah satu anggota KPI. Ezki mengaku mendapat telepon dari nomor tak dikenal dan diteror lewat Twitter.

“Ancaman itu datang kemarin, setelah kami mengeluarkan peringatan terhadap program ‘Pesbukers’. Sorenya saya dapat telepon yang mengancam, melalui akun Twitter juga,” ujar Ezki yang kemudian menirukan ucapan di telepon. “Dia bilang seperti ini ‘intinya jangan macam-macam nanti saya bunuh‘.”

Seperti dilansir detikHot, ada beberapa akun Twitter yang diduga telah meneror Ezki, yaitu akun @mariaLOVEolgaSB, @georgia_andrea,  dan @CrusEdward. Akun @mariaLOVEolgaSB sendiri membantah di Twitter kalau ia pernah berkata kasar.

Akun @georgia_andrea tampaknya sudah didelete, sementara akun @CrusEdward sendiri hanya berisi tweet caci maki, seolah dibuat khusus untuk meneror Ezki. Bila Anda ingin mengecek di Twitter, ternyata hampir semua penggemar Olga memang benci terhadap KPI.

Menurut Ezki, ada tweet-tweet bernada teror yang telah sengaja dihapus, namun ia sempat menyimpan beberapa buktinya.

“Twitter2 teror itu sudah didelete tapi saya sudah simpan,” ujarnya di Twitter.

Ezki sendiri mengaku tidak takut dengan anacaman-ancaman tersebut, namun ia tetap melaporkan kejadian ini pada kepolisian sambil membawa sejumlah bukti.

“Akan saya beberkan semuanya karena ini bersifat ancaman serius,” ujarnya.

Lalu bagaimana tanggapan Olga terhadap ulah para fansnya? Alih-alih berkomentar atau membela para fans, Olga lebih memilih menghindar dan tutup mulut.