Scroll to Top

One Direction Umumkan Tanggal Rilis Single Baru

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 26 Jun 2012

Bersiaplah Directioner ! One Direction akan merilis musik baru!

Boyband yang sebelumnya mengumumkan bahwa mereka sedang rekaman album baru yang akan rilis Natal nanti, sekarang tampaknya mereka menyebutkan tanggalnya lebih detail.

1D (sebutan One Direction) menegaskan bahwa single baru mereka berikutnya berjudul Heartbreaker dan akan dirilis November ini (20 November di Inggris, 27 November di Amerika, 28 November di seluruh dunia). Track ini diproduksi oleh Carl Falk, Rami Yacoub dan Savan Kotecha yang kabarnya akan mulai terdengar di radio 26 November mendatang.

Ed Sheeran, salah satu seniman yang ikut serta dalam pengerjaan album pertama “Up All Night” juga mengkonfirmasi berita tersebut kepada MTV UK serta PopCrush.

“Aku menulis beberapa lagu ketika berumur 17 dan lagi itulah yang One Direction inginkan untuk album mereka berikutnya” kata Ed.

“Aku akan ke studio pada bulan Agustus untuk mengerjakan lagu mereka. Aku tidak akan duet dengan mereka. Sudah pasti beda genre” jelasnya.

Jika memang genre mereka berbeda, lantas mengapa Ed bekerja dengan kelima personil ini ?

“Aku tidak melakukan itu sepenuhnya. Aku pikir itu karena aku berteman baik dengan mereka” jawab Ed.

Ed Sheeran sendiri merupakan penyanyi solo yang terkenal dengan hits nya Lego House juga albumnya “+”. Tak hanya Ed yang menawarkan bakat menulis lagu untuk anak-anak Inggris ini. Sebelumnya, Kelly Clarkson juga ikut dalam pengerjaan salah satu lagu yang berjudul Tell Me A Lie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda