Scroll to Top

Timnas Indonesia U-22 Tanpa Aji Santoso Selama 4 Laga

By Aditya / Published on Friday, 29 Jun 2012

Aji Santoso, Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga di babak Kualifikasi Piala Asia U-22 pada 5-15 Juli 2012 mendatang di Riau dipastikan akan tampil tanpa didampingi Aji Santoso. Sang pelatih memang harus menjalani hukuman dari FIFA setelah Indonesia kalah dari Bahrain dengan skor 0-10 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 beberapa bulan silam.

Aji Santoso sendiri membenarkan bahwa dirinya tidak akan mendampingi Yosua Pahabol dan kawan-kawan dalam 4 pertandingan di Riau nanti. Posisinya akan digantikan oleh Widodo C; Putro yang selama ini menjabat sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia U-22.

”Ya, jadi selama 4 pertandingan saya tidak bisa mendampingi tim, saya ada tapi tidak ada dalam bench,” terang Aji Santoso, Kamis (28/6/2012).

”Nanti, yang akan menangani tim adalah asisten pelatih seperti Widodo C. Putro,” imbuh pelatih yang juga legenda Timnas Indonesia ini.

Tanpa kehadiran sang pelatih tentunya menjadi kerugian tersendiri bagi skuad Garuda Muda. Aji Santoso tidak bisa mendampingi timnya saat melawan Australia, Timor Leste, Makau, dan Jepang.

Hukuman yang dijatuhkan FIFA kepada Aji Santoso sendiri bermula dari tudingan mantan pemain sekaligus pelatih Persebaya itu setelah Indonesia dibantai Bahrain dengan skor telak. Saat itu Aji Santoso menuding bahwa ada yang tidak beres di balik kemenangan besar yang dituai Bahrain atas tim asuhannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda