Scroll to Top

Taeyeon SNSD Bikin G.O. MBLAQ Drop Out Dari Sekolah?

By Ika / Published on Friday, 29 Jun 2012

taeyeon SNSD

G.O.MBLAQ‘ telah sukses menjadi salah satu penyanyi papan atas di Korea Selatan. Namun siapa yang menyangka bahwa ia pernah drop out dari sekolahnya demi mencapai cita-citanya menjadi penyanyi. Tak hanya itu, tampaknya Taeyeon SNSD diduga menjadi penyebab kenapa G.O. sampai rela keluar dari sekolah.

Semua itu diungkapkan G.O. dalam ‘Sesame Player‘, tayangan reality show milik MBLAQ. Dalam salah satu episodenya, G.O. bercerita bahwa saat ia masih duduk di bangku sekolah, ia pernah mengikuti kontes menyanyi. Rupanya Taeyeon SNSD juga mengikuti kontes serupa dan berhasil menjadi juara pertama, sementara G.O. harus puas menjadi runner-up.

Ternyata kemenangan Taeyeon kala itu cukup membuat G.O. merasa syok. Ia terkejut karena dikalahkan oleh seorang gadis yang ternyata berusia lebih muda darinya.

“Aku memenangkan juara kedua dalam sebuah kompetisi menyanyi dan syok setelah mengetahui bahwa aku dikalahkan oleh seseorang yang usianya dua tahun lebihh muda dariku,” ujar G.O.

Kekalahannya dari salah satu member SNSD tersebut akhirnya membuat G.O berusaha fokus pada bakat menyanyinya. Ia bahkan memutuskan drop out dari sekolah demi mengejar impiannya menjadi penyanyi.

“Aku sadar kalau aku harus berusaha lebih keras dan memfokuskan diriku pada hal ini (dunia musik), dan aku memohon pada orangtuaku untuk mengizinkanku drop out dari sekolah, sehingga aku bisa mempersiapkan diri menjadi seorang penyanyi,” katanya lagi.

Pengakuan G.O. tersebut tentu mengejutkan dan menuai berbagai reaksi dari para netizen. Sebagian memberi pujian terhadap Taeyeon SNSD yang mampu menjadi juara di usianya yang masih sangat belia, sebagian lagi merasa salut dengan usaha G.O. dalam mencapai cita-citanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda