Scroll to Top

Tebak Sifat Pria Berdasarkan Warna Mobilnya

By C Novita / Published on Friday, 29 Jun 2012

sifat pria dan warna mobil

Diakui atau tidak, pemilihan warna yang dilakukan oleh seseorang terhadap barang yang ia beli pasti merepresentasikan sifat dan kepribadiannya. Termasuk juga pada warna mobil yang dipilih oleh seorang pria.

Karena mobil adalah ‘mainan’ yang sangat disukai oleh kaum adam, maka kepribadian mereka biasanya tercermin dari pemilihan berbagai aksesoris kendaraan tersebut. Jadi jika ingin tahu seperti apa sifat seorang pria, Anda bisa mengintip warna mobil yang ia beli.

Penasaran? Yuk tebak sifat pria berdasarkan warna mobil yang mereka beli;

  • Hitam. Pria yang memilih warna hitam biasanya tidak gampang dimanipulasi dan konsisten.
  • Putih. Pria pemilik mobil putih cenderung bersikap apa adanya, dan tak suka main rahasia. Mereka juga teman yang baik dan bisa dimintai nasehat.
  • Perak/silver. Penyuka warna silver biasanya berpikiran terbuka dan modern. Mereka juga sangat menjaga keeleganan dan prestise.
  • Kuning. Warna ini adalah perlambang keceriaan dan sifat yang menyenangkan pemiliknya. Pria pemilik mobil kuning adalah pria yang humoris.
  • Merah. Merah mewakili kepribadian yang bersemangat dan lincah. Pria pemiliknya pun ternyata juga teman yang hangat serta romantis.
  • Abu-abu. Pria dengan mobil abu-abu tak suka basa basi dan selalu ingin cepat dalam setiap urusan. Pembawaan mereka tenang dan tak memihak.
  • Oranye. Mobil dengan warna ini agak jarang, sebab itu pemilik mobil berwarna oranye pastilah punya kreativitas tinggi, dan percaya diri. Mereka juga artistik.
  • Biru. Pria dengan mobil biru bersifat tenang, dewasa, dan misterius.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda