Scroll to Top

Samsung Galaxy Note II Bakal Miliki Layar Super Besar 5.5 Inci?

By Baihaki / Published on Friday, 29 Jun 2012

Samsung Galaxy Note

Samsung dikatakan tengah menggarap proyek pembangunan suksesor Samsung Galaxy Note. Dalam sebuah rumor yang dilansir dari Electronista, handphone Samsung Galaxy Note II bakal memiliki layar lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Jika Samsung Galaxy Note yang saat ini sudah beredar di pasaran memiliki tampilan layar 5.3 inci, maka Samsung Galaxy Note II dikatakan bakal menggunakan layar 5.5 inci. Padahal, dengan dimensi yang sekarang, Samsung Galaxy Note menjadi handphone dengan desain terbesar. Dan bayangkan, dengan ukuran layar yang lebih besar, handphone Samsung Galaxy Note II ini akan nampak seperti sebuah tablet.

Layar yang dipakai pada hanpdhone ini merupakan layar jenis Super AMOLED. Pada bagian prosesor, Smasung Galaxy Note II tersebut diperkirakan bakal menggunakan prosesor produk Samsung sendiri, yakni prosesor Exynos 5250 dual core ARM-15. Pada bagian memori, handphone ini menggunakan RAM sebesar 2 GB, sama seperti handphone high end lain. Pada bagian kamera, Samsung diperkirakan bakal menyematkan kamera 8 MP.

Selain itu, desain Samsung Galaxy Note II ini bakal tampil dengan lebih fresh. Pihak Samsung dikatakan ingin memakai desain Samsung Galaxy S III dalam handphone ini. Nampaknya, Samsung ingin mengulangi kesuksesan Samsung Galaxy S III. Terlebih Galaxy S III tersebut telah terjual lebih dari 9 juta unit di seluruh dunia.

Mengenai waktu peluncuran, handphone ini diperkirakan bakal datang pada bulan September. Waktu tersebut dipilih karena Samsung dikatakan ingin mencuri start sebelum peluncuran iPhone 5 oleh Apple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda