Scroll to Top

Ted Film Komedi Dewasa Boneka Teddy Bear Puncaki Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 02 Jul 2012

Film komedi dewasa tentang boneka teddy bear yang hidup dan bisa berbicara berjudul “Ted” rupanya berhasil memukau ribuan penonton di Hollywood hingga membuat film ini mampu menduduki peringkat 1 film terlaris di box office minggu ini.

Film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg (Contraband) dan Mila Kunis ini hanya dalam 3 hari penayangannya sudah mengumpulkan $54.1 Juta.

Sedangkan di posisi kedua, ditempati oleh film drama yang juga memiliki rating dewasa tentang penari erotis pria yang dibintangi oleh Channing Tatum berjudul “Magic Mike“.

Magic Mike di minggu pertamanya ini berhasil mendapatkan $39.1 Juta. Untuk sebuah film yang menampilkan banyak adegan vulgar dan erotis, hasil yang diperoleh Magic Mike tersebut tentu saja tergolong luar biasa.

Apalagi penari striptease yang ditampilkan bukanlah penari wanita, melainkan penari pria.

Dua film ini berhasil menggeser posisi jawara Box Office minggu lalu yang ditempati oleh film animasi produksi Pixar “Brave“.

Brave yang juga masih tayang di bioskop-bioskop tanah air hingga saat ini hanya mampu dapatkan $34 Juta saja sehingga tergeser ke posisi 3.

Magic Mike adalah sebuah film yang diangkat berdasarkan kisah pengalaman pribadi aktorChanning Tatum saat menjadi seorang stripper di kala berusia belasan tahun.

Filmnya akan menceritakan saat karakter yang diperankan Tatum memutuskan merekrut seorang penari striptease muda yang dijuluki The Kid (Alex Pettyfer).

 

Ted mengisahkan tentang Menceritakan tentang John Bennett (Mark Wahlberg) seorang Pria dewasa yang kemudian terlibat masalah pelik saat boneka teddy bear dari masa kecilnya yang  hidup dan menemani kesehariannya tiba-tiba semakin mengacau dan mengganggu keharmonisan hubungannya denagn kekasihnya.

 Sidomi tampilkan daftar lengkap box office minggu ini berikut :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda