Scroll to Top

Cherry Belle Peringatkan EO Agar Lebih Profesional

By Ika / Published on Tuesday, 03 Jul 2012

Cherry Belle

Gara-gara ulah Event Organizer (EO) yang tidak bertanggung jawab, Cherry Belle akhirnya batal melakukan konser dan membuat sejumlah fans merasa kecewa. Menanggapi hal tersebut, Cherry Belle berusaha mengambil pelajaran dari insiden itu dan memperingatkan agar pihak EO selaku panitia untuk lebih berhati-hati.

“Ini jadi pelajaran buat Cherry Belle, dan buat EO supaya lebih prepare lagi ke depannya, supaya Cherry Belle sama Twibi enggak kecewa lagi,” ujar Anisa, salah satu member Cherry Belle.

Cherry Belle sendiri menegaskan bahwa mereka sudah berusaha memenuhi tanggung jawab mereka, karena itu pelantun ‘Brand New Day‘ tersebut tidak merasa melakukan kesalahan. Walau begitu, pihak Cherry Belle tetap meminta maaf kepada para fans yang sudah terlanjur kecewa karena tak bisa menonton idola mereka.

“Manajer kami sudah minta maaf langsung di tempat perform kami, semuanya sudah jelas, kok,” kata Gigi.

“Pokoknya Cherry Belle sudah melakukan tanggung jawab, tapi dari EO belum melakukan tanggung jawab,” Cherly menimpali.

Sementara itu Ebiet selaku pihak EO tetap menjalani pemeriksaan di Polresta Samarinda dengan tuduhan melakukan penipuan dan penggelapan uang tiket senilai Rp140 juta. Sayangnya, Ebiet tampaknya kurang kooperatif dalam menjawab pertanyaan pihak berwajib.

Setiap ditanya ke mana uang penjualan tiket yang sudah didapat EO, Ebiet selalu memberikan jawaban berubah-ubah. Salah satu keterangan yang meragukan adalah bahwa Ebiet mengaku bekerja seorang diri dalam kasus tersebut.

“Kami tidak yakin jika tersangka hanya bekerja seorang diri, pasti ada pelaku lainnya. Kami juga heran mengapa tersangka hanya mengaku bekerja seorang diri untuk event sebesar ini,” ujar¬†Kasat Reskrim Kompol Agus Siswanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda