Scroll to Top

Napoli Sesumbar Datangkan Martin Skrtel dan Raul Maireles

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 04 Jul 2012

Sukses mendapat dana tambahan hasil transfer Ezequiel Lavezzi ke Paris Saint Germain, klub asal Italia, Napoli siap memboyong dua pemain Premier League. Martin Skrtel dan Raul Maireles adalah dua nama yang masuk dalam daftar incaran klub ‘biru laut’ tersebut.

Ini adalah lembaran baru bagi Napoli. Mengingat dua pemain tersebut merupakan formasi inti bagi masing-masing klub. Martin Skrtel diharapkan tetap memperkuat Liverpool musim depan, sementara Raul Maireles tidak akan dimudahkan keluar dari Stamford Bridge.

Akan tetapi, klub asal kota Italia itu baru saja memperoleh 24 juta poundsterling hasil penjualan strikernya, Lavezzi. Hal ini sangat memungkinkan Napoli untuk menambah amunisi yang diinginkannya di musim depan.

Dikutip oleh Daily Mail (3/7), Napoli siap membayar konpensasi sisa kontrak milik Martin Skrtel yang berakhir pada 30 Juni tahun depan. Khusus untuk Raul Maireles, sang pelatih, Walter Mazzarri telah mengincarnya sejak lama. Maireles digadang-gadang mampu memperkuat lini tengah Napoli di musim depan.

Sebenarnya Napoli cukup sukses di awal-awal musim 2011/2012. Di Liga Champions bahkan Napoli sempat menumbangkan Manchester City di fase grup, kemudian membuat kejutan dengan menyulitkan Chelsea di fase 16 besar. Hanya saja, konsentrasi memburuk di laga-laga akhir hingga membuatnya terdepat dari zona Liga Champions musim depan. Napoli berhenti di urutan ke-5 dengan nilai 51 Liga Italia musim lalu.

Selain dua pemain yang telah disebutkan di atas, Napoli juga mengincar talenta bek kiri FC Porto, Alvaro Pereira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda