Scroll to Top

Lionel Messi Bergaya Ala James Bond untuk Majalah Esquire

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 05 Jul 2012

Leo-Messi

Lionel Messi bergaya ala James Bond untuk majalah bergengsi Esquire Amerika Selatan pada edisi Juli 2012.

Masih ingat dengan Esquire Yunani edisi Februari 2012? Saat itu, Lionel Messi dipajang sebagai wajah sampul majalah ini. Gaya James Bond, demikian yang dicetuskan kala itu.

Kini, King Leo pun berpose serupa untuk Esquire Amerika Selatan. Kali ini, Messi tampil lengkap dengan setelan jas dan tampil dengan gaya ‘cool’, sesuatu yang mungkin agak asing dalam keseharian pria pemalu ini.

Esquire Amerika Selatan edisi Juli 2012 sendiri, dilengkapi dengan fitur wawancara dengan sang Messiah; yang berbicara tentang kehidupannya di Barcelona.

Lionel-Messi-Esquire-3
Lionel Messi untuk Esquire Yunani (Februari 2012)

Bukan hanya untuk Esquire, Lionel Messi tampil eksklusif. Ia juga pernah muncul sebagai wajah sampul TIME. Kala itu, wartawan yang mewawancari Messi sampai-sampai kehabisan akal untuk mencari cerita-cerita ‘liar’ yang biasanya muncul dalam diri seorang pesepakbola. Sampai-sampai, ada label ‘The Power of Shyness’ untuk tajuk TIME kala itu.

Tahun 2012 ini sendiri, King Leo begitu sempurna. Mencetak 73 gol dalam semusim, selalu tampil rendah hati di dalam dan di luar lapangan, semakin menjadi kunci permainan Argentina, dan telah menjadi ikon dunia. Kita tidak tahu apa lagi yang akan dilakukan King Leo pada tahun-tahun berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda